Show simple item record

dc.contributor.authorSoliha
dc.date.accessioned2017-01-13T03:55:01Z
dc.date.available2017-01-13T03:55:01Z
dc.date.issued2017-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78546
dc.descriptionPROGRAM STUDI DIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.description.abstractPerhotelan adalah bidang usaha yang berkembang seiring dengan kemajuan sektor pariwisata. Tuntutan para pelancong yang ingin mendapatkan layanan akomodasi yang sesuai. Baik secara kuantitatif maupun kualitatif, Sebagian orang mungkin menganggap bahwa perhotelan hanya terdiri dari hotel dan restoran. Lebih luas dari itu, industri perhotelan meliputi berbagai macam usaha, seperti bar, gerai fast food, guest house, laundry dan dry cleaning, rekreasi keluarga, kebugaran, dan lain sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERAN RESEPSIONISen_US
dc.subjectDALAM MEMBERIKAN PELAYANANen_US
dc.titlePERAN RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HOTEL SAHID SURABAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record