dc.contributor.author | RIYATI | |
dc.date.accessioned | 2017-01-13T02:53:55Z | |
dc.date.available | 2017-01-13T02:53:55Z | |
dc.date.issued | 2017-01-13 | |
dc.date.submitted | | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78517 | |
dc.description | JURUSANMAGISTER PENDIDIKAN IPSPROGRAMPASCASARJANA
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANUNIVERSITAS JEMBER
2016 | en_US |
dc.description.abstract | Proses pembelajaran merupakan inti dari proses pendidikan. Secara
keseluruhan melibatkan komponen-komponen antara lain peserta didik, pendidik,sarana dan prasarana belajar.Pembelajaranmenfasilitasi interaksiantara pendidikdan pesertadidik.Pendidikmemberikan stimulus dan peserta didik memberikanrespon untuk melakukan serangkaian aktivitas guna mencapai tujuanpembelajaran. Seorang pendidik juga harus menguasai berbagai modelpembelajaran, sehingga tidak hanya berpaku pada satu model pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Proses pembelajaran | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN MODELBLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH SMA MENGGUNAKANASSURE | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |