Show simple item record

dc.contributor.authorRIYATI
dc.date.accessioned2017-01-13T02:53:55Z
dc.date.available2017-01-13T02:53:55Z
dc.date.issued2017-01-13
dc.date.submitted
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78517
dc.descriptionJURUSANMAGISTER PENDIDIKAN IPSPROGRAMPASCASARJANA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANUNIVERSITAS JEMBER 2016en_US
dc.description.abstractProses pembelajaran merupakan inti dari proses pendidikan. Secara keseluruhan melibatkan komponen-komponen antara lain peserta didik, pendidik,sarana dan prasarana belajar.Pembelajaranmenfasilitasi interaksiantara pendidikdan pesertadidik.Pendidikmemberikan stimulus dan peserta didik memberikanrespon untuk melakukan serangkaian aktivitas guna mencapai tujuanpembelajaran. Seorang pendidik juga harus menguasai berbagai modelpembelajaran, sehingga tidak hanya berpaku pada satu model pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProses pembelajaranen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODELBLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH SMA MENGGUNAKANASSUREen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record