Show simple item record

dc.contributor.authorYudianto, E
dc.date.accessioned2017-01-03T13:51:36Z
dc.date.available2017-01-03T13:51:36Z
dc.date.issued2017-01-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78412
dc.descriptionFKIP UniversitasJember Jl. Kalimantan 37 Jemberen_US
dc.description.abstractKesulitan siswa dalam menyelesaikan masalah integral kemungkinan besar dikarenakan kesalahan siswa dalam memahami soal. Tidak sampai disana saja, kesalahan memahami soal dimungkinkan karena antisipasi yang dilakukan siswa salah. Jika ada siswa dengan kemampuan tinggi, maka sebaiknya guru memperhatikan antisipasi yang dilakukannya sehingga siswa lain dapat belajar dari antisipasi yang dilakukan siswa kemampuan tinggi itu. Tes yang dilakukan kepada siswa NV ini merupakan tes integral dan hasil yang diperoleh yaitu karakteristik dari antisipasi ekploratif NV. Karakteristik antisipasi eksploratif yaitu (1) membaca soal lebih dari satu kali, (2) menemukan hal yang ditanyakan dan hal yang diketahui, (3) menguraikan soal secara rinci, (4) menggabungkan kriteria-kriteria yang diketahui, dan (5) memecahkan soal dengan mempertimbangkan alternatif penyelesaianen_US
dc.description.sponsorshipHibah Dosen Pemula 2016en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesHibah Pemula;2016
dc.subjectAntisipasien_US
dc.subjectantisipasi eksploratifen_US
dc.subjectintegralen_US
dc.titleSTUDI KASUS: KARAKTERISTIK ANTISIPASI EKSPLORATIFen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record