Show simple item record

dc.contributor.authorHENDROSISWOJO, MULJONO
dc.date.accessioned2016-12-21T08:57:49Z
dc.date.available2016-12-21T08:57:49Z
dc.date.issued2016-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78395
dc.description.abstractsebagai suatu negara sedang berkembang, Indonesia menghadapi berbagai persoalan seperti halnya negara sedang berkembang lainnya. Salah satu persoalan yang dihadapi oleh Indonesia dewasa ini adalah persoalan pendidikan.Persoalan pendidikan yang dihadapi Indonesia sekarang menyangkut tiga aspek. Pertama persoalan penyediaan tempat belajar yang cukup bagi anak-anak usia sekolah: kedua persoalan pemberian kesempatan belajar secara merata dan tiga persoalan peningkatan mutu pendidikan. Usaha pemerintah untuk mencukupi kebutuhan fisik pendidikan tampaknya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. Usaha pemerintah untuk memberikan kesempatan belajar secara merata telah dimulai dengan pembebasan pungutan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) di Sekolah Dasar (SD). Namun demikian usaha untuk meningkatkan mutu pendidikan masih belum dapat dirasakan. Hal ini dapat dilihat dari hasil penelitian terakhir tentang mutu pendidikan yang dapat disimpulkan bahwa mutu pendidikan Indonesia dewasa ini rendah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSIKAP SISWA SEKOLAH PENDIDIKAN GURU TERHADAP JABATAN GURUen_US
dc.titleSIKAP SISWA SEKOLAH PENDIDIKAN GURU TERHADAP JABATAN GURUen_US
dc.typeDissertationen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record