Show simple item record

dc.contributor.advisorFery Irawan, Januar
dc.contributor.advisorNuring, Nunung
dc.contributor.authorRizal Firmansyah, Mohammad
dc.date.accessioned2016-11-24T01:15:40Z
dc.date.available2016-11-24T01:15:40Z
dc.date.issued2016-11-24
dc.identifier.nim121910301063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78219
dc.description.abstractKebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan akibat semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi sehingga bertambah pula intensitas pergerakan lalu lintas antar kota. Seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk, maka dituntut tersedianya jasa transportasi dimana telah memenuhi syarat kenyamanan dan keamanan. Kedua syarat tersebut dapat di implementasikan apabila dilakukan evaluasi kinerja pelayanan. Kinerja pelayanan di dapat dari efektifitas dan efisiensi suatu pengoperasian angkutan tersebut. Penilaian kriteria efektif biasanya diberikan kepada moda angkutan sedangkan kriteria efisien diberikan kepada aspek penumpang atau perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan akibat semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi sehingga bertambahen_US
dc.titleEVALUASI KINERJA PELAYANAN PERUSAHAAN ANGKUTAN PARIWISATA DAN ANGKUTAN SEWA DI JAWA TIMURen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record