Show simple item record

dc.contributor.advisorTallapessy, Abert
dc.contributor.authorFarishi, Rio Hani
dc.date.accessioned2016-11-16T13:08:38Z
dc.date.available2016-11-16T13:08:38Z
dc.date.issued2016-11-16
dc.identifier.nim980103101087
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77923
dc.description.abstractDewasa ini dunia pariwisata menjadi semakin penting dalam kaitannya dengan krisis yang melanda negara kita. Sudah bukan rahasia lagi kalau sektor pariwisata merupakan salah satu pemasok devisa terbesar di luar sektor non migas yang sedang digalakkan sekarang ini. Untuk mendukung hal tersebut, sarana-sarana pendukung pariwisata semakin dikembangkan baik dari segi fasilitas, advertising (periklanan), bahkan pembukaan obyek pariwisata baru yang memiliki potensi terus dilakukan. Salah satu faktor penting dalam sektor pariwisata, khususnya pada obyek pariwisata baru yang memiliki potensi atau dalam perkembangannya, memiliki nilai jual internasional adalah kepramuwisataan yang mampu andalan dari pariwisata itu sendiri. Karena di tangan seorang pramuwisatalah suatu obyek pariwisata menjadi begitu menarik atau bahkan malah sebaliknya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectPRAMUWISATAen_US
dc.subjectPERSONAL SELLING DIVISI KUSUMA AGROWISATAen_US
dc.subjectPT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYAen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS BAGI PRAMUWISATA SEBAGAI PERSONAL SELLING PADA DIVISI KUSUMA AGROWISATA DI PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record