dc.contributor.advisor | INDRANINGRAT, Ketut | |
dc.contributor.advisor | PRASETYANINGTIYAS, Susanti | |
dc.contributor.author | KRISTANTO, Okta Dwi | |
dc.date.accessioned | 2016-11-15T03:27:48Z | |
dc.date.available | 2016-11-15T03:27:48Z | |
dc.date.issued | 2016-11-15 | |
dc.identifier.nim | NIM100810201145 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77784 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini berjudul “Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian di Distro RMBL”. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh viral marketing, celebrity endorser dan brand image
terhadap keputusan pembelian konsumen di akun Instagram RMBL. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh followers akun Instagram RMBL. Metode
sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden
sebanyak 110 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier
Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh terhadap
keputusan pembelian begitu juga brand image terhadap keputusan pembelian juga
menunjukkan hasil yang signifikan. Implikasi penelitian ini adalah menambah
ilmu pengetahuan atau wawasan tentang viral marketing, celebrity endorser,
brand image dan keputusan pembelian. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100810201145; | |
dc.subject | VIRAL MARKETING | en_US |
dc.subject | CELEBRITY ENDORSER | en_US |
dc.subject | BRAND IMAGE | en_US |
dc.title | PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RMBL | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |