Show simple item record

dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.advisorPRASETYANINGTIYAS, Susanti
dc.contributor.authorKRISTANTO, Okta Dwi
dc.date.accessioned2016-11-15T03:27:48Z
dc.date.available2016-11-15T03:27:48Z
dc.date.issued2016-11-15
dc.identifier.nimNIM100810201145
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77784
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian di Distro RMBL”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen di akun Instagram RMBL. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers akun Instagram RMBL. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian begitu juga brand image terhadap keputusan pembelian juga menunjukkan hasil yang signifikan. Implikasi penelitian ini adalah menambah ilmu pengetahuan atau wawasan tentang viral marketing, celebrity endorser, brand image dan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries100810201145;
dc.subjectVIRAL MARKETINGen_US
dc.subjectCELEBRITY ENDORSERen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.titlePENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RMBLen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record