Show simple item record

dc.contributor.advisorFarida, Lilik
dc.contributor.authorMaghfiroh, Muflihatul
dc.date.accessioned2016-11-14T07:50:27Z
dc.date.available2016-11-14T07:50:27Z
dc.date.issued2016-11-14
dc.identifier.nim000803102109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77658
dc.description.abstractMemandang kenyataan lemahnya perekonomian dewasa ini perkembangan dunia usaha sangat perlu dijadikan pemikiran utama. Perkembangan itu harus didukung dengan pola pengaturan secara terarah dalam mengelola dan menggerakkan semua potensi ekonomi agar berhasil guna secara optimal serta tersedianya sumber-sumber dana guna membiayai usaha tersebut. Mengenai penyediaan dana ini tidak terlepas dari peranan lembaga yang bergerak dibidang tersebut yaitu lembaga keuangan atau perbankan. Dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga keuangan, bank menghimpun dana masyarakat baik dari tabungan, giro, deposito dan sejenisnya. Sebagai imbalan dana masyarakat tersebut bank memberikan bunga. Dana yang terserap selanjutnya akan disalurkan kembali kepada masyarakat berupa pinjaman atau kredit untuk membiayai kegiatan usaha masyarakat. Dalam menarik minat masyarakat terhadap bank, bank harus berusaha memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya. Kwalitas pola pelayanan sangat menentukan keberhasilan bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI DEPOSITO BERJANGKAen_US
dc.subjectPT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record