Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorIndraningrat., Ketut
dc.contributor.authorRIYANDA SAIDI, RIKI
dc.date.accessioned2016-11-08T05:14:19Z
dc.date.available2016-11-08T05:14:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77437
dc.description.abstractTujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lima dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian adalah Masyarakat yang pernah menggunaka jasa penyeberangan pada pelabuhan Jangkar Di situbondo. Metode analisis data menggunakan confirmatory analisis factor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel daya tanggap, jaminan, perhatian, bukti fisik dan kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Pelabuhan Jangkar di Situbondo.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectDimensi Kualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELABUHAN JANGKAR DISITUBONDO (THE EFFECT OF DIMENSIONS SERVICES QUALITY TO CUSTOMER SATISFACTION THE HARBOR JANGKAR SITUBONDO)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record