Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorRIDLO ALFIKRI, ROSYID
dc.date.accessioned2016-09-20T04:38:55Z
dc.date.available2016-09-20T04:38:55Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77075
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap impulse buying. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah masyarakat Jember yang melakukan pembelian tidak terencana pada produk Its Milk Jember. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan ukuran sampel 100 responden. Data primer diperoleh dengan menyebar kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa instore atmosphere berpengarih signifikan terhadap impulse buying dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Its Milk Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.subjectInstore Atmosphereen_US
dc.subjectOutstore Atmosphereen_US
dc.titlePengaruh Suasana Cafe Terhadap Impulse Buying Konsumen Its Milk Jember (Influence Of Cafe Atmosphere To Impulse Buying Consumen Of Its Milk Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record