Show simple item record

dc.contributor.advisorNovita, Masniari
dc.contributor.advisorAdriatmoko, Winny
dc.contributor.authorPutri Kencana, Gita
dc.date.accessioned2016-08-22T04:08:15Z
dc.date.available2016-08-22T04:08:15Z
dc.date.issued2016-08-22
dc.identifier.nim121610101013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76708
dc.description.abstractKepuasan terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsi terhadap pelayanan yang diterima dengan harapan sebelum mendapatkan pelayanan tersebut. Kepuasan pasien dapat diukur dengan menilai persepsi pasien terhadap pelayanan yang diberikan bersasarkan dimensi kepuasan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles. Penelitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pencabutan gigi oleh mahasiswa profesi di klinik Bedah Mulut RSGM Universitas Jember yang diharapkan dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk RSGM Universitas Jember dalam meningkatkan mutu pelayanan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTingkat Kepuasan Pasien terhadap Pencabutan Gigi oleh Mahasiswa Profesien_US
dc.titleTINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PENCABUTAN GIGI OLEH MAHASISWA PROFESI DI KLINIK BEDAH MULUT RSGM UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record