Show simple item record

dc.contributor.advisorArika Indah Kristiana
dc.contributor.advisorSuharto
dc.contributor.authorRizqi Rofikatul Muniroh
dc.contributor.authorSuharto
dc.contributor.authorArika Indah Kristiana
dc.date.accessioned2016-08-15T02:47:01Z
dc.date.available2016-08-15T02:47:01Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76444
dc.description.abstractPenelitian ini menentukan persentase pemahaman konsep relasi dan fungsi siswa kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember berdasarkan indikator pemahaman konsep menurut NCTM (National Council Of Teachers Of Mathematics). Instrumen yang digunakan adalah soal tes pemahaman konsep, angket, dan wawancara. Persentase pemahaman konsep relasi tiap siswa paling tinggi adalah 100% dan paling rendah adalah 57,14286% sedangkan untuk konsep fungsi persentase pemahaman konsep paling tinggi adalah 100% dan paling rendah adalah 42,85714%. Persentase pemahaman konsep secara klasikal untuk konsep relasi adalah 100% sedangkan untuk konsep fungsi adalah 88,5714%. Siswa kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember memiliki 2 kategori dalam pemahaman konsep yaitu pandai dan bagus, sedangkan pada pemahaman konsep fungsi memiliki 3 kategori yaitu bagus, pandai, dan kecil. Kelas X MMD 2 SMKN 5 Jember termasuk pada kategori bagus untuk pemahaman konsep relasi dan fungsien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKemampuan pemahaman konsep menurut indikator NCTMen_US
dc.titlePersentase Pemahaman Konsep Relasi Dan Fungsi Siswa Menurut Standar NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) Siswa Kelas X Multimedia 2 SMKN 5 Jemberen_US
dc.typeStudent Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record