Show simple item record

dc.contributor.authorZULFIKAR ROCHMAD HIDAYAT
dc.date.accessioned2013-12-10T08:16:20Z
dc.date.available2013-12-10T08:16:20Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM050810201191
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7639
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul ”Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jember”. Dalam hal ini objek yang diteliti adalah salah satu perusahaan retail di jember. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari respon/jawaban atas kuesioner pengunjung Hypermarket Carrefour Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikansi (α) sebesar 5%. Dari hasil analisis diketahui setiap variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, setiap variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan variabel kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050810201191;
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Hypermarket Carrefour Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record