Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorRizky, Yudita Dwiyana Hawin
dc.date.accessioned2016-08-08T08:36:28Z
dc.date.available2016-08-08T08:36:28Z
dc.date.issued2016-08-08
dc.identifier.nim120810201025
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76018
dc.description.abstractObyek pada penelitian ini adalah konsumen distro 3Second yang pernah membeli dan menggunakan produk 3Second minimal sebanyak 2 kali. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan SPSS 21.0 for windows untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada distro 3Second. Dari hasil dan analisis diketahui bahwa citra merek secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada distro 3Second. Dari pengaruh total diperoleh nilai sebesar 80,5%, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan konsumen diperlukan sebagai variabel intervening dan memperkuat hubungan antara citra merek dan loyalitas pada distro 3Second.Dan secara langsung hasil pengujian citra merek terhadap kepuasan konsumen mempunyai pengaruh sebesar 1,374; citra merek terhadap loyalitas mempunyai pengaruh sebesar 0,354; kepuasan konsumen terhadap loyalitas mempunyai pengaruh sebesar 0,328. Sedangkan secara tidak langsung pengaruh variabel citra merek melalui kepuasan konsumen terhadap loyalitas mempunyai pengaruh sebesar 0,451. Berdasarkan hasil tersebut disimpulkan bahwa secara langsung pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen mempunyai pengaruh paling dominan, namun secara tidak langsung pengaruh citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan mempunyai pengaruh yang besar pula pada distro 3Second.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectDistro 3Seconden_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DISTRO 3SECOND DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record