Show simple item record

dc.contributor.advisorTallapessy, Albert
dc.contributor.authorRois, Afan
dc.date.accessioned2016-07-29T07:59:17Z
dc.date.available2016-07-29T07:59:17Z
dc.date.issued2016-07-29
dc.identifier.nim980103101021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75512
dc.description.abstractPariwisata di Indonesia dijadikan sebagai ujung tombak untuk meningkatkan pendapatan devisa negara karena pariwisata di Indonesia sangat diminati oleh wisatawan dari manca negara. Berbicara mengenai pariwisata, tentunya tidak terlepas dan kekayaan alam dan keunikan seni dan budaya yang dimiliki oleh suatu daerah. Kedua komponen tersebut banyak dimiliki oleh Indonesia dan tersebar di suluruh pelosok tanah air yang dapat dijadikan modal dasar untuk meningkatkan pendapatan negara. Untuk mengelola kedua komponen tersebut, diperlukan perencanaan, penelitian, pengawasan, dan pengevaluasian yang sempurna agar kedua komponen tersebut dapat berkembang dengan baik. Maka dari itu, diperlukan tenaga ahli yang dapat menangani semua hal tersebut agar perkembangan pariwisata yang ada dapat meningkat pesat. Setelah produk wisata sudah tersedia dan siap untuk ditawarkan kepada wisatawan, maka diperlukan sarana promosi yang memadai guna menunjang kegiatan pemasaran pariwisata yang mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke objek dan daya tarik wisata yang kita tawarkan kepada mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectALAT PROMOSI WISATAen_US
dc.subjectKANTOR DINAS PARIWISATA BANYUWANGIen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI ALAT PROMOSI WISATA DI KANTOR DINAS PARIWISATA BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record