Show simple item record

dc.contributor.advisorPurwowibowo
dc.contributor.authorSULISTYANINGSIH, Dwi
dc.date.accessioned2016-07-29T03:46:40Z
dc.date.available2016-07-29T03:46:40Z
dc.date.issued2016-07-29
dc.identifier.nim2000903102022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75495
dc.description.abstractperkembangan sarana pariwisata yang berupa hotel merupakan salah satu jenis usaha yang turut mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia di mana hotel adalah salah satu dari pengertian industri pariwisata yang menyediakan kamar untuk menginap, menyediakan makanan dan minuman juga fasilitas lainnya yang disediakan oleh hotel bagi tamunya direstaurant selama 24 jam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectSumber Daya Manusiaen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titleKualitas kinerja sumber daya manusia di Tengger Coffe Shop Grand Bromo Hotel Sukapura-Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record