Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiman, Soewanti
dc.contributor.authorRAPAK, SOPHIA
dc.date.accessioned2016-07-28T08:23:22Z
dc.date.available2016-07-28T08:23:22Z
dc.date.issued2016-07-28
dc.identifier.nim980803101193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75458
dc.description.abstractPada umumnya perusahaan mempunyai tujuan akhir untuk mendapatkan laba atau keuntungan yang maksimal. Untuk mewujudkan tujuan ini, sebagai Iangkah awal pimpinan perusahaan harus membuat suatu perencanaan dan mengkoordinasikan semua kegiatan yang ada seperti kegiatan keuangan (finansiil), pembelanjaan, produksi, personalia, pemasaran serta metode kegiatan lainnya yang harus terintegrasi secara terpadu dan utuh. Kegiatan pemasaran merupakan salah satu faktor penting bagi perusahaan sebagai aspek penghubung antara perusahaan dengan konsumen yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectPT. MANGLI DJAYA RAYA JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PADA PT. MANGLI DJAYA RAYA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record