Show simple item record

dc.contributor.advisorSudjak, Suhartini
dc.contributor.authorPrastiani, Setia
dc.date.accessioned2016-07-28T07:57:45Z
dc.date.available2016-07-28T07:57:45Z
dc.date.issued2016-07-28
dc.identifier.nim990803101182
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75449
dc.description.abstractSeiring dengan pesatnya perkembangan teknologi yang ada di Indonesia mengakibatkan banyaknya perubahan yang terjadi disemua bidang, yang akan membawa kebaikan bagi rakyat Indonesia. Perbaikan pelaksanaan program-program pembangunan nasional, tidak terlepas dari jasa semua pihak yang terlibat didalamnya baik secara langsung maupun tidak langsung. Pegawai negeri adalah abdi negara dan abdi masyarakat yang mengemban tugas sebagai motor penggerak dalam upaya mensukseskan pelaksanaan program pembangunan nasional. Melihat begitu besarnya peranan dari para pegawai negeri membuat berbagai upaya perlu dilakukan guna menunjang ketenangan, semangat, disiplin kerja serta dedikasi terhadap tugas-tugas yang diembannya. Salah satu upaya tersebut yaitu dengan pemberian jaminan sosial untuk pegawai negeri baik pada masa aktifnya maupun pada masa kerjanya selesai. Dan hal itu diharapkan akan semakin meningkatkan produktifitas dan loyalitas dari pegawai negeri tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PELAYANANen_US
dc.subjectADMINISTRASI PENDUKUNGen_US
dc.subjectKLIM PESERTA DWI PROGRAM TASPENen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN DAN ADMINISTRASI PENDUKUNG KLIM PESERTA DWI PROGRAM TASPEN PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record