Show simple item record

dc.contributor.advisorApriyono, Markus
dc.contributor.authorYudaswati, Rani
dc.date.accessioned2016-07-28T07:22:36Z
dc.date.available2016-07-28T07:22:36Z
dc.date.issued2016-07-28
dc.identifier.nim980803101362
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75434
dc.description.abstractMedia komunikasi radio merupakan salah satu media komunikasi masa yang dalam usahannya menyampaikan informasi dan hiburan bagi para pendengar, untuk itu radio berusaha bagaimana meluncurkan produk acara yang dapat diminati oleh pendengar. Memuat produk acara tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan karena diperlukan keterampilan tertentu untuk dapat diterima oleh masyarakal. Sehingga pendengar dapat menikmati produk acara dengan baik. Media komunikasi tidak hanya dituntut memberikan kebutuhan produk kepada pendengar akan tetapi, bagaimana mempertahankan pendengar tersebut menjadi pendengar yang setia terhadap acara yang ditayangkan. Penayangan acara di media komunikasi tersebut diselipkan berupa iklan untuk melayani informasi bagi pemirsa. lklan ini merupakan sumber penghasilan bagi media komunikasi khususnya radio. Jasa periklanan merupakan bagian dari fungsi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Penjualan tidak saja difokuskan pada bagaimana mentransferkan produk dari produsen ke konsumen, melainkan variabel-variabel apa saja yang terdapat dalam penjualan meliputi harga, bentuk, dan jenis produk yang akan dijual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANANen_US
dc.subjectPERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN JASA PERIKLANAN PADA PERJAN RRI CABANG PRATAMA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record