Show simple item record

dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.advisorSuswandi, P. Eddy
dc.contributor.authorSARI, Rafianti Prajua Paramita
dc.date.accessioned2016-07-20T08:34:52Z
dc.date.available2016-07-20T08:34:52Z
dc.date.issued2016-07-20
dc.identifier.nim980803101003
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75330
dc.description.abstractPerusahaan dalam menjalankan berbagai macam aktifitasnya selalu berorientasi untuk mendapatkan keuntungan atau memberikan pelayanan jasa semaksimal mungkin kepada konsumen. Sedangkan untuk merealisasikan tujuan tersebut, perusahaan tidak bisa lepas dari berbagai macam kendala serta ketatnya persaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan administrasi pengupahanen_US
dc.subjectTenaga kerjaen_US
dc.subjectPerum Perhutanien_US
dc.titlePelaksanaan administrasi pengupahan tenaga kerja perum perhutani KPH Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record