Show simple item record

dc.contributor.advisorR.S. Basthaman
dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok
dc.contributor.authorMURYATI, Lilin
dc.date.accessioned2016-06-29T03:41:27Z
dc.date.available2016-06-29T03:41:27Z
dc.date.issued2016-06-29
dc.identifier.nim970803101050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75221
dc.description.abstractPada umumnya pendirian perusahaan atau suatu badan nsaha mempunyai tujuan utama untuk memaksimumkan laba. Dewasa ini tujuan tersebut semakin berkembang bukan hanya memaksimumkan laba saja, namun lebih dari itu yaitu mencari dan mempunyai pelanggan datam jumlah yang besar sehingga volume penjualan yang menguntungkan merupakan tujuan dan konsep pemasaran, artinya laba dapat diperoleh melalui pemuasan kebutuhan konsumen. Berhasil tidaknya suatu perusahaan untuk mencapai hal tersebut tergantuug pada kemampuan manajemen perusahaan yang baik dalam perencanaan , pelaksanaan atau penerapan, serta pengawasan dari berbagai aktivitas yang dilaksanakan, karena suatu rencana yang dipersiapkan dengan matang dan terkendali sangat membantu pihak perusahaan dalam meugambil keputusan dari berbagai alternatif merumuskan kebijaksanaan dalam jangka pendek dan jangka panjang , serta membantu dalam melaksanakan atau mengoperasikan perusahaan. Dengan demikian perusahaan akan lebih siap dalam menghadapi berbagai kernungkinan yang akan terjadi dimasa yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdministrasi penjualanen_US
dc.titlePelaksanaan administrasi penjualan pada PT Sang Hyang seri (Persero) UPPB Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record