Show simple item record

dc.contributor.advisorEFFENDI, ROCHMAN
dc.contributor.authorHANDAYANI, TRI YUSI
dc.date.accessioned2016-06-23T02:18:48Z
dc.date.available2016-06-23T02:18:48Z
dc.date.issued2016-06-23
dc.identifier.nim000803104119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74967
dc.description.abstractKebutuhan masyarakat yang semakin beragam mendorong timbulnya perusahaan-perusahaan yang baru baik industri, perdagangan, maupun jasa. Sebagai dampak dari banyaknya perusahaan, persaingan antar perusahaanpun sulit untuk dihindari. Dalam kondisi yang sangat kompetitif ini menuntut perusahaan untuk lebih mengoptimalkan usahanya demi kelangsungan hidup perusahaan. Dalam hal ini tentunya perusahaan harus lebih hati-hati menelaah dan mengevaluasi posisinya terhadap para pesaing guna menentukan strategi yang efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANGGARAN PRODUKSlen_US
dc.subjectPT. RESTU BUMI PERSADA PUTRAen_US
dc.subjectPELAKSANAAN PENYUSUNANen_US
dc.titlePELAKSANAAN PENYUSUNAN ANGGARAN PRODUKSl PADA PT. RESTU BUMI PERSADA PUTRA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record