Show simple item record

dc.contributor.advisorAndi Sularso, Raden
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorErmawati, Lusy
dc.date.accessioned2016-06-06T01:46:24Z
dc.date.available2016-06-06T01:46:24Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74507
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian Explanatory. Populasi penelitian adalah semua member Sophie Paris Jember. Sedangkan sampel penelitian adalah member yang memesan dan memakai tas merek Sophie Martin Paris. Ukuran sampel penelitian 120 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi dengan pendekatan konfirmatory. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Untuk menciptakan dan meningkatkan loyalitas merek, Sophie Martin Paris perlu mempertimbangkan citra merek dan kepercayaan merek karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tingkat loyalitas merek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.subjectkepercayaan mereken_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record