Show simple item record

dc.contributor.advisorSoewanti S
dc.contributor.advisorImam, Kamarul
dc.contributor.authorfitriyah, nurul
dc.date.accessioned2016-06-01T11:33:25Z
dc.date.available2016-06-01T11:33:25Z
dc.date.issued2016-06-01
dc.identifier.nim980803101055
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74434
dc.description.abstractSetiap perusahaan baik perusahaan yang bergerak di dalam bidang industri di bidang perdagangan, di bidang perumahan maupun di bidang jasa selalu berusaha menjamin adanya kelancaran dan kelangsungan pertumbuhan jangka panjang dari suatu perusahaan. Hal ini tidak mungkin dilaksanakan tanpa adanya keuntungan, walaupun dalam kegiatan perusahaan banyak dihadapkan pada berbagai tujuan perusahaan yang harus dicapai. Pada hakekatnya tujuan dan setiap perusahaan adalah untuk mencapai suatu keuntungan yang maksimal dengan pengorbanan tertentu sehingga keuntungan tersebut dapat digunakan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Untuk mencapai tujuan tersebut banyak faktor yang harus diperhatikan salah satunya adalah administrasi pemasaran. Administrasi pemasaran ini harus benar-benar di perhatikan oleh perusahaan karena administrasi pemasaran dapat memberikan informasi kepada perusahaan tentang ada tidaknya persediaan barang yang akan dipasarkan, membantu di dalam pembukuan, memberikan informasi pesanan-pesanan yang diterima oleh perusahaan beserta kualitas dan harga dari barang itu sendiri, dan untuk informasi pemasaran atau penjualan selanjutnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectPT. GUNUNG BATU UTAMAen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRAPELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN PADA PT. GUNUNG BATU UTAMA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record