Show simple item record

dc.contributor.advisorMarjanto
dc.contributor.advisorSusanti
dc.contributor.authorRAHMAN, Heru Chairur
dc.date.accessioned2016-05-19T03:57:27Z
dc.date.available2016-05-19T03:57:27Z
dc.date.issued2016-05-19
dc.identifier.nim960810291412
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74170
dc.description.abstractPenelitian preferensi konsumen terhadap berbagai merk sabun mandi di kecamatan patrang Jember selama satu bulan yaitu tanggal 27 juni sampai dengan tanggal 27 Juli 2003. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor sosiologis terhadap preferensi konsumen dalam pembelian sabun mandi. Sedangkan kegunaan dari penelitian ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen dalam menentukan kebijaksanaan, khususnya bidang pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPreferensi konsumenen_US
dc.subjectSabun mandien_US
dc.titlePreferensi konsumen terhadap berbagai merk sabun di kecamatan Patrang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record