Show simple item record

dc.contributor.advisorHisamuddin, Nur
dc.contributor.advisorWardayanti, Siti Maria
dc.contributor.authorKahfi, Reza Ayu
dc.date.accessioned2016-05-18T08:07:18Z
dc.date.available2016-05-18T08:07:18Z
dc.date.issued2016-05-18
dc.identifier.nim120810301092
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74126
dc.description.abstractKepuasan nasabah merupakan salah satu faktor yang dapat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha suatu organisasi, seperti BMT. Adapun faktor-faktor yang dianggap mempengaruhi kepuasan nasabah adalah bagi hasil, kesesuaian hukum syariah dan pelayanan yang diberikan oleh suatu organisasi kepada nasabahnya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh bagi hasil, kesesuaian hukum syariah dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah di BMT-UGT Sidogiri Cabang Balung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pemilik tabungan mudharabah. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Total sampel adalah 40 responden nasabah tabungan mudharabah. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bagi hasil, kesesuaian hukum syariah, dan pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah di BMT-UGT Sidogiri Cabang Balung-Jember. Pengaruh bagi hasil sebesar 23%, kesesuaian hukum syariah sebesar 30%, dan pelayanan sebesar 15%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBagi hasilen_US
dc.subjectkesesuaian hukum syariah, pelayananen_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.subjecttabungan mudharabahen_US
dc.subjectBaitul Maal wat Tamwilen_US
dc.titlePENGARUH BAGI HASIL, KESESUAIAN HUKUM SYARIAH, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Kasus Pada Nasabah BMT-UGT Sidogiri Cabang Balung – Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record