Show simple item record

dc.contributor.advisorPurnamawati, Indah
dc.contributor.advisorMas’ud, Imam
dc.contributor.authorRamadhan, Resky Dhaifullah
dc.date.accessioned2016-05-18T03:29:57Z
dc.date.available2016-05-18T03:29:57Z
dc.date.issued2016-05-18
dc.identifier.issn110810301098
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74086
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibiliy (CSR) terhadap profitabilitas perusahaan perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia. penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari seluruh perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2014. Metode sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan tujuan untuk mendapatkan sampel yang representative sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Variabel yang digunakan sebanyak 2 macam variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: ada pengaruh pengungkapan aktivitas CSR terhadap profitabilitas perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa adanya strategi pengungkapan aktivitas CSR yang dilakukan oleh perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI dengan berbagai macam aktivitas sosialnya. Pengungkapan aktivitas CSR akan meningkatkan kepercayaan investor, dan pelanggan dari perbankkan yang akan memberikan pengaruh dalam peningkatan profitabilitas perusahaan perbankkan yang terdaftar di BEI.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectReturn On Equityen_US
dc.titlePENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record