Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Sulistiyo, Agung
dc.contributor.authorCantika Dwi Pratiwi, Lian
dc.date.accessioned2016-05-11T05:21:28Z
dc.date.available2016-05-11T05:21:28Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73869
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan pada bank syariah yang terdiri dari bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuisioner yang digunakan dalam penelitian. Metode analisis data menggunakan Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Pengujian Hipotesis yang terdiri dari Metode Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, serta Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi, motivasi kerja dan kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan bank muamalat dan BNI syariah cabang jember dan banyuwangi. Hal ini dapat memudahkan perusahaan dalam mencapai tujuan. Semakin tinggi kinerja karyawan, target yang akan di capai oleh bank akan mudah. Selain itu karyawan semakin memiliki loyalitas dan komitmen yang tinggi bagi perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKompetensien_US
dc.subjectMotivasi Kerjaen_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectKinerja Karyawan.en_US
dc.titlePengaruh Kompetensi, Motivasi Kerja, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Bank Muamalat dan BNI Syariah Cabang Jember dan Banyuwangi (The Effect of Competence, Working Motivation, and Compensation to Bank Employee Performance and BNI Syariah Muamalat Jember Branch And Banyuwangi)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record