Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari W., Novi
dc.contributor.advisorWahyuni, Nining Ika
dc.contributor.authorAirlangga, Antonius Julio
dc.date.accessioned2016-05-09T03:51:06Z
dc.date.available2016-05-09T03:51:06Z
dc.date.issued2016-05-09
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73725
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh luas pengungkapan sumber daya manusia terhadap citra perusahaan. Penelitian ini mencoba mengujinya dengan menggunakan sebuah variabel independen (luas pengungkapan sumber daya manusia) dan 2 variabel kontrol (profitabilitas dan ukuran perusahaan). Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur terdaftar di BEI yang memperoleh predikat excellent dalam Indonesia Corporate Image Award. Teknik purposive sampling menghasilkan 64 perusahaan sampel dengan data yang diperoleh dari laporan tahunan 2012-2014. Teknik analisis dalam penelitian ini, dikerjakan dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa luas pengungkapan sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpengungkapan sumber daya manusiaen_US
dc.subjectcitra perusahaanen_US
dc.titlePENGUNGKAPAN SUMBER DAYA MANUSIA : LANGKAH MEMBANGUN CITRA BAIK PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record