• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Promosi Penjualan Melalui Media Twitter Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19 (Effect of Sales Promotion Through Media Twitter Against Buying Decision Jersey Manchester United On @ JERSEYMU19

    Thumbnail
    View/Open
    NIZAR FARIS ABDILLAH.pdf (301.5Kb)
    Date
    2016
    Author
    Faris Abdillah, Nizar
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berminat pada jersey MU. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Syarat atau kriteria yang menentukan sampel adalah followers yang tergabung dalam @JERSEYMU19 dan followers yang mengalami sales promotion dari @JERSEYMU19. Jumlah sampel adalah sebanyak 110 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Logistik. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1).Hasil analisis menunjukkan bahwa jangka waktu promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey Manchester United.. 2).Hasil analisis menunjukkan bahwa diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey MU. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @JERSEYMU19 telah melakukan pemberian diskon 5% jika membeli jersey sebanyak 2 unit, pemberian diskon sampai rp 30.000 saat cuci gudang dan pemberian potongan harga rp 5.000 untuk jersey couple sehingga konsumen memutuskan untuk membeli.3). Hasil analisis menunjukkan bahwa hadiah berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Jersey Manchester United. Hasil penelitian menunjukkan bahwa @JERSEYMU19 telah melakukan promosi dengan memberikan hadiah berupa gratis satu jersey saat membeli 1 unit saat ada promo, gratis satu jersey saat membeli 6 unit, dan hadiah jersey dan nameset 2 jersey jika membeli satu lusin jersey.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73705
    Collections
    • SRA-Economic and Business Article [917]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository