Show simple item record

dc.contributor.authorMarissa
dc.date.accessioned2016-02-23T06:21:50Z
dc.date.available2016-02-23T06:21:50Z
dc.date.issued2016-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73613
dc.description.abstractDalam menghadapi era perdagangan di indonesia, perusahaan harus mengembangkan pelayanan terhadap masyarakat gelombang persaingan untuk memasuki pasar yang cukup tinggi, yang terpenting dalam perusahaan adalah konsumen . Perlu kita sadari bahwa perubahan gaya hidup saat ini menyebabakan konsumen juga mempunyai cara tersendiri dalam memenuhi kebutuhan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPELAKSANAAN PELAYANAN KARYAWANen_US
dc.titlePELAKSANAAN PELAYANAN KARYAWAN DI BIDANG CUSTOMER SERVICE PADA PT. KERETA API INDONESIA (Persero) DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record