Show simple item record

dc.contributor.authorAfifah, Siti Nur
dc.date.accessioned2016-02-23T02:24:11Z
dc.date.available2016-02-23T02:24:11Z
dc.date.issued2016-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73557
dc.description.abstractPermasalahan utama pelayanan publik di Indonesia berkaitan dengan kinerja aparatur dalam memberikan kualitas pelayanan itu sendiri. Pelayanan yang berkualitas dinilai pada berbagai aspek, yaitu menyangkut tata pelaksanaanya, dukungan sumber daya manusia, dan organisasinya. Pegawai Negeri berdasarkan Undang-undang Pasal 2 Nomor 43 Tahun 1999 terdiri dari; Pegawai Negeri Sipil (Anggota Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia), Pegawai Negeri Sipil Pusat, Pegawai Negeri Sipil Daerah, Pegawai Negeri Sipil lain yang ditetapkan dengan peraturan pemerintah. Satuan Lalu Lintas adalah organisasi dibawah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas membina dalam batas kewenangan yang ditentukan, menyelenggarakan fungsi lalu lintas yang meliputi kegiatan pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas, registrasi dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor serta patroli jalan raya yang bersifat antar wilayah hukum Negara Republik Indonesia. Melakukan koordinasi pelaksanaan tugas dengan Badan atau Instansi Pemerintah yang terkait dengan lalu lintas kendaraan dan jalan raya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH MOTIVASI PIMPINANen_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI PIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI SATUAN LALU LINTAS KEPOLISIAN RESORT JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record