Show simple item record

dc.contributor.authorSETIYORINI ASTUTI, DEWI
dc.date.accessioned2016-02-16T02:06:25Z
dc.date.available2016-02-16T02:06:25Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73308
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah aktif PT. Bank Jatim Cabang Jember, karena jumlah nasabah yang banyak maka penelitian ini menggunakan sampel penelitian. Sampel adalah sebagian atau wakil dari populasi yang akan diteliti, sehingga jumlah sampel adalah jumlah variabel x 10, sehingga jumlah sampel adalah 7 x 10 = 70. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. etelah dilakukan analisis data, dapat diambil kesimpulan yaitu variabel Banking Service Quality Dimensions (BSQ) yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Semakin baik BSQ yang diberikan oleh PT. Bank Jatim Cabang jember, maka kepuasan nasabah juga meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkeefektifan dan jaminanen_US
dc.subjectaksesen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectketerwujudanen_US
dc.subjectportofolio jasaen_US
dc.subjectkehandalanen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Jatim Cabang Jember (Analysis Effect of Banking Service Quality Dimensions (BSQ) Toward Bank Customer Satisfaction on PT. Bank Jatim Branch Jember )en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record