Show simple item record

dc.contributor.authorAstuti, Dewi Setiyorini
dc.date.accessioned2016-02-01T04:34:44Z
dc.date.available2016-02-01T04:34:44Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.nim080810391032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73085
dc.description.abstractUntuk memenuhi tuntutan nasabah yang semakin kompleks tidak hanya kinerja keuangan yang baik namun konsep pelayanan yang jelas sangat diperlukan untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya. Bank-bank akan dituntut untuk terus giat mengupayakan pelayanan yang tepat. Hal ini menyebabkan pergeseran paradigma, dimana perusahaan yang sebelumnya menganut konsep menghasilkan produk atau jasa yang lebih ditentukan oleh persepsi perusahaan, tetapi sekarang fokus pada pelanggan, artinya produk yang dihasilkan sesuai dengan keinginan pelanggan ditambah value-added services. Efektivitas dan efisiensi usaha suatu bank akan terlihat, sampai dimana bank tersebut mampu untuk memasarkan produk dan jasanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBANKING SERVICE QUALITY DIMENSIONS (BSQ)en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BANKING SERVICE QUALITY DIMENSIONS (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK JATIM CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record