Show simple item record

dc.contributor.advisorAdiwijaya, Nelly Oktavia
dc.contributor.advisorRetnani, Windi Eka Yulia
dc.contributor.authorANDREASMAN
dc.date.accessioned2016-01-29T07:55:38Z
dc.date.available2016-01-29T07:55:38Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim102410101033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72997
dc.description.abstractTeknologi periklanan di Indonesia sudah menggunakan teknologi mutakhir seperti penggunaan iklan digital melalui situs jejaring sosial untuk menarik dan memberi kesan berbeda kepada konsumen. Augmented Reality dapat diimplementasikan agar lebih interaktif dalam hal periklanan dan system guide interface. Augmented Reality merupakan teknik yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan. Hal ini membuat realitas tambahan sebagai alat untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAugmented Realityen_US
dc.titleINFORMASI CERDAS WISATA & CAGAR ALAM JEMBER BERBASIS ANDROIDen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record