Show simple item record

dc.contributor.authorIzzuddin, Ahmad
dc.date.accessioned2016-01-28T04:36:18Z
dc.date.available2016-01-28T04:36:18Z
dc.date.issued2016-01-28
dc.identifier.nim130820101009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72738
dc.description.abstractPersaingan bisnis pada era globalisasi saat ini makin dinamis dan kompleks, adanya persaingan ini tidak hanya menimbulkan peluang tetapi juga menimbulkan tantangan. Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Merebut dan mempertahankan pangsa pasar dalam kondisi persaingan yang kompetitif seperti saat ini perusahaan harus dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat untuk menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga tujuan perusahaan bisa tercapai. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan dan produk menyebabkan setiap perusahaan harus dapat memberikan suatu strategi yang berbeda dari perusahaan lain agar mampu meraih minat para konsumen. Dalam persaingan pasar, produk-produk baru terus bermunculan sehingga kompetisi dalam merebut minat masyarakat harus menjadi sebuah perhatian bagi para pelaku bisnis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM 76en_US
dc.titlePENGARUH PENCITRAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM 76 YANG DISEBABKAN ADANYA LABEL SERAM DAN IKLAN HUMOR DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record