Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi
dc.contributor.authorPRABOWO, Wisnu Bagus
dc.date.accessioned2016-01-26T03:38:25Z
dc.date.available2016-01-26T03:38:25Z
dc.date.issued2016-01-26
dc.identifier.nim990810201386
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72339
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara faktor produk, harga, pelayanan dan promosi terhadap sikap konsumen baik secara simultan maupun parsial dan faktor apakah yang paling dominan mempengaruhi sikap konsumen untuk memakai jasa angkutan kereta api pada PT Kereta Api Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titlePenentuan strategi pemasaran berdasarkan faktor paling dominan mempengaruhi sikap konsumen unruk memakai jasa angkutan kereta api pada PT. Kereta Api Indonesia Daop IX Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record