Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiarini, Diah Yuli
dc.contributor.advisorPudjo M., Didik
dc.contributor.authorWicaksono, Raditiyo
dc.date.accessioned2016-01-25T07:38:12Z
dc.date.available2016-01-25T07:38:12Z
dc.date.issued2016-01-25
dc.identifier.nim970810201259
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72235
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan telepon seluler denga nomer Simpati di eks Kotatif Jember dengan mengukur seberapa besar sikap pelanggan terhadap produk, harga, promosi dan pelayanan PT Telkomsel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectTelkomselen_US
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan telkomsel dengan nomer simpati di eks kotatif Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record