Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiarini, Diah Yuli
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorSantoso, Dian Ariani
dc.date.accessioned2016-01-22T02:01:59Z
dc.date.available2016-01-22T02:01:59Z
dc.date.issued2016-01-22
dc.identifier.nim060810201156
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71938
dc.description.abstractPenelitian mengenai Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Layanan Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung Berdasarkan Analisis Diskriminan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel dimensi kualitas jasa yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan perhatian yang dapat membedakan nasabah puas dan nasabah tidak puas dalam menggunakan jasa Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung dan untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan perhatian yang berpengaruh paling dominan untuk membedakan nasabah puas dan nasabah tidak puas dalam menggunakan jasa Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan Deskriptif. Populasi yang digunakan adalah semua nasabah Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Diskriminan. Dimana variabel bebas yang digunakan adalah variabel bukti fisik, variabel keandalan, variabel daya tanggap, variabel jaminan, dan variabel perhatian, sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah kepuasan dan ketidakpuasan nasabah Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung. Dari hasil penelitian diantara keempat variabel yang dimasukkan kedalam model diskriminan juga dapat diketahui bahwa variabel jaminan adalah variabel yang paling membedakan nasabah untuk puas atau tidak puas terhadap Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung. Serta variabel yang paling dominan dalam membedakan nasabah puas dan nasabah tidak puas adalah variabel jaminan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDeskriptifen_US
dc.subjectpurposive samplingen_US
dc.titlePersepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Perum Pegadaian Cabang Pasar Tanjung Berdasarkan Analisis Diskriminanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record