Show simple item record

dc.contributor.advisorPutro, Hendrawan Santoso
dc.contributor.advisorIrmadariani, Ririn
dc.contributor.authorERRIYANI, NURDIANA ADE
dc.date.accessioned2016-01-22T00:55:05Z
dc.date.available2016-01-22T00:55:05Z
dc.date.issued2016-01-22
dc.identifier.nim060810391284
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71881
dc.description.abstractPenelitian ini untuk menguji Pengaruh Motif, Ekspektasi/harapan, Insentif serta Kepuasan Pelayanan terhadap Partisipasi Anggota pada KPRI Senasib Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Penelitian ini dilakukan pada seluruh anggota KPRI Senasib Kecamatan Sumbersari Kabupotaen Jember. Data yang digunakan adalah penelitian ini adalah data primer yang langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu motif, ekspektasi/harapan, insentif dan kepuasan pelayanan dan variabel dependen yaitu partisipasi anggota. Penelitian ini menggunakan uji hipotesis regresi linier berganda. Pada pengujian hipotesis 1 pada tabel diatas yang menggunakan analisis regresi linier berganda, maka diketahui bahwa hipotesis 1 menunjukkan bahwa nilai koefisien parameter 0,169 dengan nilai tingkat signifikasi sebesar 0,035 atau p-value < 0,05. Pada pengujian hipotesis 2 pada tabel diatas yang menggunakan analisis regresi linier berganda, menunjukkan bahwa nilai koefisien parameter 0,177 dengan nilai tingkat signifikasi sebesar 0,011 atau p-value < 0,05. Hal ini membukti bahwa harapan berpengaruh terhadap partisipasi anggota. Pada pengujian hipotesis 3 pada tabel diatas yang analisis regresi linier berganda menunjukkan, maka diketahui bahwa hipotesis 3 diterima terbukti dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 aatau p-value < 0,05. Hal ini berarti bahwa Ho ditolak dan H3 diterima , atau koefisien regresi signifikan, dan membuktikan bahwa insentif berpengaruh signifikan terhadap partisipasi anggota. Pada pengujian hipotesis 4 pada tabel diatas yang menggunakan anlisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa tingkat signifikansi p-value sebesar 0,000 atau p-value < 0,05. hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelayanan berpengaruh terhadap partisipasi anggota.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMotifen_US
dc.subjectHarapanen_US
dc.titlePENGARUH MOTIF, HARAPAN, INSENTIF, SERTA KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA PADA KPRI SENASIB KECAMATAN SUMBER SARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record