Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorSumanto, Hadi Agus
dc.date.accessioned2016-01-18T04:41:22Z
dc.date.available2016-01-18T04:41:22Z
dc.date.issued2016-01-18
dc.identifier.nim980810201465 E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71579
dc.description.abstractKomunikasi merupakan salah satu yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak luar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi dapat diinformasikan mengenai aeanya suatu produk. kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promotional mix.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis pengaruh promotional mix terhadap hasil penjualan pada CV. New Kuwatsu Ltd. cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record