Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorWahyono, Hadi
dc.contributor.authorSARA, MARIA KARTINI
dc.date.accessioned2016-01-15T01:33:50Z
dc.date.available2016-01-15T01:33:50Z
dc.date.issued2016-01-15
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71436
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman yang semakin modern mendorong perubahan dari dunia ekonomi. Instagram menjadi sosial media yang banyak sekali peluang untuk berbisnis para penggunanya, bisa dimanfaatkan sebagai media komunikasi pemasaran, melalui share foto-foto produk penjual, dan memiliki banyak follower instagram memudahkan untuk konsumen melihat produk yang di jual dan dapat langsung memberi komentar di bawah foto yang diminati. Dengan adanya fenomena yang unik ini, timbulah sebuah persepsi di benak pelanggan. Persepsi dari setiap pelanggan pasti berbedabeda, tergantung bagaimana mereka menyikapinya dan respon mereka terhadap fenomena tersebut, hingga akhirnya membentuk sebuah persepsi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMAHASISWA FAKULTAS EKONOMIen_US
dc.titlePERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER TERHADAP MANFAAT INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record