• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Mayangsari Berlian Motor

    Thumbnail
    View/Open
    Nanik Ekayanti 960810201091.pdf (35.79Mb)
    Date
    2016-01-11
    Author
    Ekayanti, Nanik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menqqunakan data volume penjualan, biaya promosi media periklanan, personal selling dan promosi penjualan, metode pengumpuJandata dalam penelitian survey ini adalah dengan observasi dan wawancara, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode anansis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara bersama variabel periklanan, personal selling dan promosi penjualan berpengaruh besar sekali terhadap volume penjualan (85,30 %). Sedangkan secara parsial promosi penjualan memberikan pengaruh yang sangat besar (71,21 %) terhadap volume penjualan, adapun ke dua variabel lainnya yang diteliti memberikan pengaruh yang sedang terhadap volume penjualan. Uji-F untuk menguji koefisien secara bersama dan Uji-t untuk pengujian secara parsial menunjukkan bahwa pengaruh-pengaruh tersebut signifikan (nyata). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa secara bersama ke tiga variabel promosi yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata terhadap volume penjualan sedangkan secara parsial dapat diketahui bahwa variabel promosi penjualan merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap volume pejualan, maka dapat diberikan saran kepada Perusahaan PT Mayangsari Berlian Motor di Jember agar bisa mencapai volume penjualan yang sebesar-besarnya harus dapat mempertahankan strategi promosi penjualannya dan meningkatkan lagi strategi periklanan dan personal sellingnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70957
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository