Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorPudjo, Didik
dc.contributor.authorSuprayogi
dc.date.accessioned2016-01-07T04:36:28Z
dc.date.available2016-01-07T04:36:28Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim95-266
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70679
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data volume penjualan, biaya promosi dan biaya distribusi. metode pengumpula data dalam penelitian korelasional ini adalah dengan observasi dan wawancara, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT. Eternit Tapal Kuda Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record