Show simple item record

dc.contributor.advisorAmiri
dc.contributor.authorRiantiny, Nia
dc.date.accessioned2016-01-07T01:16:00Z
dc.date.available2016-01-07T01:16:00Z
dc.date.issued2016-01-07
dc.identifier.nim990803101031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70561
dc.description.abstractSeperti kita ketahui, setiap perusahaan besar atau perusahaan kecil baik itu perusahaan yang bergerak dalam perdagangan jasa dan industri mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mendapat keuntungan yang maksimal, karena dengan keuntungan yang maksimal tersebut dapat digunakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup dan pengembangan perusahaan. Secara umum tujuan perusahaan untuk memperoleh keuntungan tersebut merupakan tujuan akhir yang ingin dicapai dan yang akan memberi arah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan. Di samping itu kemampuan manajemen perusahaan dalam melihat peluang pasar di masa yang akan datang. baik itu jangka pendek atau jangka panjang juga ikut berperan dalam keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARAN TEMBAKAUen_US
dc.subjectPT. PERKEBUNAN NUSANTARA Xen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN TEMBAKAU PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) JELBUK JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record