Show simple item record

dc.contributor.advisorYULI S, DIAH
dc.contributor.advisorSUBAGIO, ARI
dc.contributor.authorA'YUN, QURROTI
dc.date.accessioned2016-01-06T04:52:23Z
dc.date.available2016-01-06T04:52:23Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nim990810201052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70423
dc.description.abstractFokus dari penelitian ini adalah besarnya biaya promosi yang dikeluarkan oleh perusahaan, kebijakan potongan harga yang diberikan kepada konsumen dan jumlah maskapai penerbangan yang menjadi mitra kerja perusahaan selama kurun waktu 1997 sampai 2000.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.subjectPOTONGAN HARGAen_US
dc.subjectJUMLAH MASKAPAI PENERBANGANen_US
dc.subjectPENJUALAN TIKETen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI, POTONGAN HARGA DAN JUMLAH MASKAPAI PENERBANGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. HIKMAH JAYA WISATA SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record