Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorIRAYANTI, Yuyun Novia
dc.date.accessioned2016-01-06T03:06:13Z
dc.date.available2016-01-06T03:06:13Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70338
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada UD Jaya Abadi Motor Jember, Penelitian ini menggunakan data volume penjualan, harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan serta data -data pendukung lainnya. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perubahan variabel harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi terhadap perubahan volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record