Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorDITARAHAYU, Yusti
dc.date.accessioned2016-01-06T02:58:02Z
dc.date.available2016-01-06T02:58:02Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70329
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitar" difokuskana pada masalah pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oeh pihak hotel. Pada Hotel Herlangga Jaya kegiatan promosi yang dilakukan meliputi kegiatan periklanan, kegiatan promosi penjualan, kegiatan personal selling dan kegiatan publisitasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromotional Mixen_US
dc.subjecttingkat hunianen_US
dc.titleAnalisis pengaruh variabel Promotional Mix terhadap tingkat hunian kamar hotel pada hotel Herlingga Jaya di Blitaren_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record