Show simple item record

dc.contributor.advisorSJAMSURI
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus
dc.contributor.authorCHANDRA, Anda
dc.date.accessioned2016-01-06T02:55:02Z
dc.date.available2016-01-06T02:55:02Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nim980810201460E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70324
dc.description.abstractTingkat efektifitas biaya pemasaran terbesar dari ketiga produk rata-rata adalah pada jenis produk Pisang sebesar 247,8% ini disebabkan produk ini semakin tahun jumlah permintaannya semakin meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS DAN PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA CV, REMBANGAN PERKASA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record