Show simple item record

dc.contributor.advisorNURHARDJO, BUDI
dc.contributor.advisorPRIYONO, AGUS
dc.contributor.authorKHANIFAH, MURDIKA
dc.date.accessioned2016-01-06T02:51:10Z
dc.date.available2016-01-06T02:51:10Z
dc.date.issued2016-01-06
dc.identifier.nim980810201483E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70322
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel promotional mix terhadap volume penjualan digunakan metode analisis dengan metode analisis regresi linier berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOTIONAL MIXen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG CABANG TRUNOJOYO JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record